laman

Selamat Datang Di Blog Kantor Urusan Agama Kecamatan Buay Madang Kab. OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan, dengan pelayanan berbasis IT kita wujudkan (KUA) yang transparan,terupdate, akurat dan akuntable.

Jumat, 11 November 2016

KUA Buay Madang Percantik Ruang IT Corner

Untuk menarik minat pegawai belajar TIK, KUA Buay Madang mulai mempercantik ruangan IT Corner. Seperti hari ini (11/11) Admin KUA Buay Madang Joni Irawan, S.Pd.I menambahkan beberapa gambar pada dinding ruangan tersebut. Sesuai dengan himbauan kakankemenag OKU Timur agar seluruh satker di wilayahnya untuk tetap melaksankan program pembelajaran IT di ruang IT Corner masing-masing.
"Ini untuk menarik minat pegawai agar tertarik belajar IT, maka dilengkapi gambar-gambar menarik, sehingga pegawai betah berada di ruangan ini ketika belajar TIK, ini lagi ngecat" ungkap Joni
Sementara Kepala KUA Buay Madang Drs. Tasdiq mengungkapkan bahwa ia memang telah menghimbau untuk mempercantik ruangan IT corner tersebut. menurutnya program tersebut akan terus untuk jangka panjang seingga ruangan tersebut diperindah. ia menginginkan seluruh pegawainya nanti aktif memanfaatkan ruangan terebut dengan baik, fasilitas juga telah disediakan seperti perangkat komputer, layanan internet, printer dan lainnya.
"Semua akan kita lengkapi, secara bertahap, mudah-mudahan perbaiakn ini akan bermanfaat kedepan terutama di era teknologi informasi seperti saat ini" terang Tasdiq
beberapa program pembelajaran seperti bagaimana menggunakan email, aplkasi, seluruh pegawai telah dipetakan. pegawai mana yang amsuk kelas elementary, intermediet dan advance, sehingga proses pembelajaran juga disesuaikan dengan kemampuan para pegawai. ia berharap seluruh pegawai nantinya sudah masuk kelas ahli, ataupun mahir menggunakan teknologi informasi dengan baik. (nn/sis)